Di mana jenis kulit apakah minyak kelapa memblokir pori-pori?

Itu tergantung pada jenis kulit, apakah minyak kelapa menyumbat pori-pori atau tidak. Pertama-tama, minyak sayur alami saja tidak dapat menyumbat pori-pori Anda. Mereka diblokir oleh sel-sel kulit, sel-sel kulit mati, sebum dan bakteri. Hanya sekarang lakukan komedo atau jerawat berkembang .
Mereka yang memiliki pori-pori kulit kasar lebih rentan terhadap pori-pori yang tersumbat daripada orang-orang yang memiliki pori-pori halus pada kulit. Mereka yang menyebut pori-pori kulit kasar mereka sendiri sering mendapatkan komedo. Dalam hal ini, minyak kelapa dapat memaksa pembentukan komedo .
Ini dapat dihindari dengan menerapkan kulit lembut sebelum menerapkan minyak kelapa. Ini menghilangkan zat-zat yang dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori.
Orang dengan pori-pori kulit halus sering memiliki kulit kering, karena pori-pori halus pada kulit hanya mengeluarkan sedikit sebum. Pada saat yang sama, pori-pori halus pada kulit menyediakan sedikit ruang untuk zat yang bisa menyumbat pori-pori kulit. Karena itu, minyak kelapa adalah perawatan kulit yang sangat baik. Ya, bagi banyak orang, minyak kelapa adalah ramuan mujarab yang benar untuk kulit.
Selain manfaat minyak kelapa yang sudah dijelaskan di atas, ini menenangkan kulit, mengurangi ketegangan dan menyembuhkan kemerahan. Ia kaya akan antioksidan , seperti. B. dari ferulic acid - asam fenolik antioksidan, yang jauh lebih efektif daripada vitamin E . Ini mengurangi bintik-bintik penuaan , memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radiasi UV dan mengurangi penuaan kulit .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat alami untuk bintik-bintik usia

Hubungan dengan pasangan di usia empat puluh tahun