Perawatan wajah dengan minyak kelapa - ya atau tidak?

Minyak kelapa memiliki kualitas yang sesuai dengan minyak berkualitas tinggi dengan sifat penyembuhan - baik secara internal maupun eksternal. Karena itu, minyak kelapa sering disarankan untuk perawatan kulit dan wajah. Ini menghaluskan kulit, melembabkan dan menyerap dengan sangat cepat. Pada saat yang sama, minyak kelapa memiliki efek antibakteri dan anti-inflamasi dan karenanya memiliki efek yang bermanfaat pada banyak masalah kulit termasuk jerawat. Tetapi sumber lain mengatakan minyak kelapa menyumbat pori-pori dan tidak boleh digunakan untuk perawatan wajah. Kami melihat siapa yang benar.

Minyak kelapa dalam perawatan kulit dan wajah

Minyak kelapa adalah pelembab yang sangat baik dan memerangi infeksi kulit bakteri atau masalah jamur kulit karena sifat antimikrobanya Minyak kelapa juga membuat kulit lembut dan lembut. Karena juga menyerap jauh lebih cepat daripada banyak minyak nabati lainnya, sangat mudah digunakan dan meninggalkan perasaan yang menyenangkan.
Oleh karena itu minyak kelapa merupakan minyak kulit yang sangat baik untuk tubuh. Tapi bagaimana dengan perawatan wajah? Dapatkah minyak kelapa juga digunakan untuk kulit wajah?
Karena jika itu bekerja sangat baik melawan bakteri, maka itu juga harus ditampilkan dalam efek mencolok jerawat . Akhirnya, bakteri juga harus terlibat dalam pembentukan jerawat. Dan memang: Asam lemak antimikroba dari minyak kelapa terbukti mencegah proliferasi bakteri jerawat, itulah sebabnya minyak kelapa membantu banyak pasien jerawat dengan baik.
Studi bahkan menunjukkan bahwa asam lemak dari minyak kelapa 15 kali lebih baik terhadap jerawat tampak seperti obat jerawat biasa yang mengandung bahan aktif benzoil peroksida .

Dari banyak sisi tetapi sekarang diperingatkan tentang minyak kelapa. Itu harus menyumbat pori-pori dan dengan demikian menyebabkan jerawat dan komedo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat alami untuk bintik-bintik usia

Hubungan dengan pasangan di usia empat puluh tahun

Di mana jenis kulit apakah minyak kelapa memblokir pori-pori?