Apakah minyak kelapa sebagai perawatan wajah menghalangi pori-pori kulit?

Pengalaman di sini sangat berbeda, jadi sepertinya tergantung pada individu, apakah minyak kelapa dalam perawatan wajah sekarang memiliki efek penyembuhan atau masalah kulit yang lebih buruk.
Beberapa orang di jerawat melaporkan bahwa jerawat mereka telah hilang dengan minyak kelapa. Namun, yang lain mengatakan bahwa minyak kelapa membuat penyakit itu mekar. Mengapa minyak kelapa bekerja sangat berbeda? Dan bagaimana Anda tahu jika minyak kelapa baik untuk Anda secara pribadi atau lebih buruk?
Minyak kelapa secara resmi dianggap komedogenik, yang berarti bahwa minyak kelapa harus mampu mempromosikan pembentukan komedo dan noda.
The jerawat kosmetika tapi selalu ditemukan dalam dosis tinggi bahan yang sesuai dengan apa yang disebut. Tes Kelinci telinga, tapi tidak pada manusia. Terlepas dari kekejaman tes ini (ada tidak hanya minyak, tetapi juga zat tajam dan kaustik diuji), diketahui selama bertahun-tahun yang hasilnya tidak dapat dialihkan ke kulit manusia.
Jadi, jika suatu zat yang dikenal sebagai comedogenic, yang berarti bahwa ia mungkin memiliki efek comedogenic BISA, tapi tidak, dalam hal apapun, tetapi pengalaman menunjukkan bahwa hanya orang-orang yang sangat rentan dan rawan noda.
Minyak kelapa memiliki skala comedogenicity - tergantung pada sumbernya - baik dua atau empat. Skala mencapai lima, yang merupakan kependekan tertinggi. Oleh karena itu, minyak kelapa memiliki kecenderungan rendah untuk moderat untuk komedo (jika Anda ingin percaya percobaan pada hewan ) - dan itu hanya sesuai dengan orang yang dinilai.
Orang-orang mana yang "memiliki kecenderungan yang tepat" terhadap fakta bahwa zat komedogenik dapat meningkatkan komedo dan noda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat alami untuk bintik-bintik usia

Hubungan dengan pasangan di usia empat puluh tahun

Di mana jenis kulit apakah minyak kelapa memblokir pori-pori?