Obat alami untuk bintik-bintik usia

Bintik-bintik usia bukanlah risiko kesehatan, tetapi Anda tetap ingin menyingkirkannya. Sebagian besar dari mereka ditutupi dengan make-up, dirawat dengan krim pemutih atau dihapus dalam beberapa sesi laser - tidak unriskanten. Namun, bintik-bintik usia tidak muncul tanpa alasan. Mengetahui penyebabnya, seseorang dapat melanjutkan dengan tambalan dengan cara alami dengan sengaja. Meskipun ini biasanya membutuhkan beberapa minggu kesabaran, tetapi itu sepadan. Obat alami apa untuk bintik-bintik usia ada di sana? Bagaimana Anda bisa membiarkan bintik-bintik usia memudar tanpa efek samping?

Obat untuk bintik-bintik usia - Bagaimana menghapus bintik-bintik pigmen yang mengganggu?

Obat yang efektif untuk bintik - bintik usia jarang terjadi. Tetapi apakah perlu untuk menghilangkan bintik-bintik usia? Bintik-bintik usia adalah pigmentasi kulit yang benar-benar tidak berbahaya. Mereka tidak menimbulkan gejala dan biasanya muncul untuk pertama kalinya dalam empat puluhan, banyak orang hanya dalam enam puluhan.
Ada bintik-bintik coklat di bagian belakang, décolleté, lengan atau wajah - tidak harus bingung dengan bintik-bintik bahwa ya hadir di cenderung sudah di masa kecil. Bintik-bintik usia juga tidak ada tahi lalat atau bintik-bintik hati.

Namun, bintik-bintik usia dapat menempati sebagian besar kulit wajah dan oleh karena itu apa pun tetapi populer untuk alasan optik saja. Obat apa untuk bintik-bintik usia yang bisa digunakan sekarang?

Hapus bintik-bintik hati dengan laser?

Terapi laser dapat membuat bintik-bintik penuaan menghilang. Tetapi terapis harus berpengalaman, karena kulit yang dirawat dapat tiba-tiba menjadi terlalu terang setelah sesi laser, sehingga Anda akhirnya memiliki bintik-bintik terang, bukan bintik-bintik hitam.
Dalam matahari setelah terapi laser selama berbulan-bulan tidak lagi - dan jika demikian, hanya dengan faktor perlindungan matahari lebih dari 50. Seperti faktor perlindungan matahari tetapi mencegah 100 persen dari pembentukan vitamin D tubuh sendiri . Kekurangan vitamin D adalah hasilnya. Tapi ini pada gilirannya bertanggung jawab untuk banyak penyakit atau memperburuk penyakit yang ada.

Bagaimana Spots Umur Dibuat

Di bawah kulit - biasanya karena sinar matahari yang intens - ada penumpukan pigmen lokal. Disebut lipofuscin dan disebut juga pigmen usia. Itu tidak muncul untuk melindungi kulit dari terlalu banyak sinar matahari (seperti halnya melanin yang bertanggung jawab untuk warna coklat berjemur).
Lipofuscin, di sisi lain, berkembang sebagai hasil dari proses oksidasi, yaitu ketika asam lemak tak jenuh dalam membran sel menjadi korban stres oksidatif. Lipofuscin tidak lain hanyalah sebuah slag. Pada usia muda, lipofuscin benar-benar rusak oleh tubuh sehingga Anda tidak melihatnya. Pada titik tertentu, bagaimanapun, organisme tidak lagi berhasil mengeluarkan slags dari kulit, lipofuscin tetap di kulit dan sekarang terlihat sebagai noda.

Obat alami untuk bintik-bintik usia

Obat yang diperlukan untuk bintik-bintik usia sekarang muncul dari penyebab bintik-bintik usia:
  1. Jika Lipofuscin adalah slag yang tidak dapat dibuang lagi oleh tubuh, obat penting untuk noda penuaan adalah detoksifikasi yang efektif. Ini meredakan organisme dan membantunya melonggarkan slag yang tersimpan dan membuangnya dari tubuh. Beginilah cara Anda memurnikan: Metode pemurnian - bagaimana Anda mendetoksifikasi dengan benar?
  2. Lebih jauh lagi, ketika lipofuscin adalah hasil dari proses oksidasi, organisme tampaknya kekurangan antioksidan untuk mencegah proses oksidasi dan untuk melindungi asam lemak dalam membran sel. Tingkat antioksidan sering menurun di usia tua, tidak heran, terutama sekarang, manusia menjadi rentan terhadap bintik-bintik usia dan banyak kondisi lain yang terkait dengan proses oksidasi. Oleh karena itu, salah satu solusi yang paling penting untuk bintik penuaan adalah peningkatan tingkat antioksidan pribadi - baik dengan diet kaya antioksidan atau dengan antioksidan yang tepat sebagai suplemen diet:

Antioksidan untuk bintik-bintik usia

Sebuah antioksidan yang sangat penting untuk kulit adalah Vitamin E . Ini mencegah oksidasi asam lemak di kulit. Oleh karena itu, kekurangan vitamin E dapat menyebabkan peningkatan terjadinya bintik-bintik usia. Vitamin E diambil alih dengan minyak sayur. Minyak gandum sangat kaya akan vitamin E. Tapi bubuk Kelor adalah sumber vitamin E yang sangat baik
Selenium adalah unsur jejak aktif antioksidan. Banyak orang saat ini menderita kekurangan selenium , yang dapat menyebabkan tidak hanya peningkatan kejadian bintik-bintik usia, tetapi juga untuk kanker kulit . Selenium melindungi sel dari efek negatif radiasi UV, sehingga Anda disarankan untuk mulai mengonsumsi selenium (200 hingga 250 mikrogram setiap hari) beberapa minggu sebelum liburan musim panas Anda.
Tidak banyak makanan yang kaya selenium - kacang brazil dan produk kelapa akan menjadi pelari depan jauh - itulah sebabnya Anda biasanya akan menggunakan suplemen kapsul.
Antioksidan lain yang memiliki efek positif pada kulit dan dapat mencegah bintik-bintik usia adalah: ekstrak saffron , astaxanthin , kurkumin , resveratrol ( ekstrak anggur merah) dan asam alfa lipoic . Resveratrol memiliki studi konkret yang menunjukkan bahwa substansi dapat mencegah pigmentasi berlebihan karena radiasi UV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan dengan pasangan di usia empat puluh tahun

Di mana jenis kulit apakah minyak kelapa memblokir pori-pori?